oleh

Satlantas Polres Mamuju Utara Melaksanakan Blue Light Patrol

-News-23 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Personil Sat Lantas Polres Mamuju Utara Melaksanakan Patroli biru (BLUE LIGHT PATROL) pada malam hari dengan menyalakan rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat.Sabtu Malam (09/11/2019).

Giat Blue Light Patrol dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus Lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar. Dalam kegiatan Patroli dilakukan pantauan disekitar tempat keramaian di malam Minggu diantaranya Alun-alun kota Pasangkayu,Bundaran Smart dan Pasar malam di pantai Anjungan Maleo.

Di Bundaran Smart kota Pasangkayu petugas Blue Light Patrol memberikan himbauan agar Tertib berlalu lintas kepada sekelompok komunitas sepeda motor yang menikmati malam Minggu diseputaran Bundaran Smart, kota Pasangkayu.

Menurut Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH bahwa ” Giat Blue Light Patrol ini dilaksanakan setiap malam khususnya sabtu malam dimana setiap sabtu malam banyak masyarakat yang berkumpul di kota pasangkayu dan sekitarnya khususnya muda-mudi sehingga bisa menimbulkan kerawanan atau tindak pidana namun dengan adanya Blue Light Patrol ini maka para pelaku yang akan melakukan tindak pidana akan berpikir serta pelanggaran lalu lintas akan berkurang Tutur Muhammad Nur.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :