oleh

Silaturahmi Kasat Binmas Polres Tator dengan LPAAP

TATOR, Coronginformasi.com – Pada hari Jumat 22 November 2019 pukul 13.30 Wita bertempat di Mambura Lembang Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Kasat Binmas bersama anggota Sat Binmas dan Polsek Mengkendek melaksanakan giat silaturahmi di sekertariat Lembaga Pelaksana Amanah Adat dan Pancasila (LPAAP).

Dalam Giat tersebut Kasat Binmas bersama anggota menindaklanjuti FATWAH yang dikeluarkan oleh MUI TANA TORAJA terkait dugaan ajaran Islam yang menyimpang oleh kelompok yang berdasar pada LPAAP, dan didapati keterangan bahwa ajaran yang mereka laksanakan pada saat ini adalah ajaran baru dan belum mendalam sehingga belum bisa menjelaskan secara lengkap.

Bapak Sulaiman selaku Kepala Sekertariat LPAAP di Lembang Buntu Datu menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga yang mengikuti aliran tersebut terbuka kepada pihak Kementrian Agama, Pemerintah Daerah dan Polri untuk menerima kunjungan serta nasihat bahkan bersedia menghubungi Kementrian Agama dan Polri apabila Guru LPAAP mendatangi sekertariat. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :