oleh

Surya Timur Gelar Workshop Peduli Perekonomian Nasional

-Ekobis-10 views

Makassar, coronginformasi.com — Pelaksnaaan warkshop sehari berlangsung alot di Kedai l/RM Pak Manto Jalan Bumi Karsa Makassar. Kegiatan ini terselenggara diprakarsai oleh Media Surya Timur. Workshop dengan Tema, “Mengawal Situasi Politik, Keamanan dan Perekonomian Nasional”.

Pemateri dalam Workshop ini diantaranya salah seorang Akademisi, DR. Andi Pattawari, Penggiat LSM yang juga adalah Ketua LSM Lembaga Investugasi Monitoring (LIMIT), Mamat Sanrego, kemudian Agunawan Sadda, salah seorang mantan aktifis dan saat ini sebagai Dewan Pembina Lembaga Studi Kajian Pembangunan (LESKAP).

Inti dari hasil pembahasan workshop ini, sejumlah pemateri menekankan adanya sinergi bersama masyarakat, pemerintah, penegak hukum, untuk mengawal keamanan dan kemajuan perekonomian dan investasi yang aman demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, panitia pelaksana sekaligus pemimpin Redaksi Surya Timur dan Gemanews, Asruddin Asrul Azis mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas prakarsa dari Wartawan Media Surya Timur bekerjasama dengan Lembaga Studi Kajian Pembangunan (leskap).

“Alasan melaksnakan kegiatan ini karena terdorong dengan kepedulian ekonomi bangsa ini untuk mendorong terciptanya perekonomian yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :