oleh

Tanpa Malu, Bhabinkamtibmas Desa Kulu Polres Mamuju Utara Bantu Meratakan Tanah Milik Warganya.

-News-22 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Kulu Polsek Baras Briptu Nur Ihsan tanpa malu membantu warganya yang sedang meratakan timbunan disamping rumahnya Lk.Udin yang terletak didusun Godang Desa Kulu Kec. Lariang Kab.Pasangkayu.Sabtu Pagi (09/11/19).

Tampak Bhabinkmtibmas Briptu Nur Ihsan tidak malu-malu dan segan turun langsung untuk membantu meratakan tanah disamping rumah warganya, agar pada saat musim hujan tidak mengenangi rumah warganya.

Disela sela membantu warganya meratakan tanah Briptu Nur Ihsan menyempatkan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, untuk selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan situasi wilayah yang kindusif, ia juga menyampaikan bila ada kejadian kejadian yang menonjol, agar warga cepat menyampaikan kepada pihak yang berwajib.

Saat ditemui dimapolsek Baras Briptu Nur Ihsan mengatakan sebagai bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban saya membantu warga binaaan dan dengan kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan warga binaan supaya terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan bhabinkamtibmas, Pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.I K mengatakan kegiatan terpuji yang dilakukan anggotanya ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi tentang kamtibmas.Ujar Akp Rigan.

Akp Rigan juga mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tugas seorang bhabinkantibmas sehingga diharapkan kepada seluruh bhabinkamtibmas agar selalu aktif diwilayah binaannya masing masing. dengan aktifnya bhabinkamtibmas yang terjun lansung kemasyarakat serta rutin memberikan himbauan kamtibmas kepada warga akan terwujud situasi wilayah yang aman dan kondusif, Terang Kapolsek.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :