oleh

Unit Lantas Polsek Rantepao Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Ciptakan Tertib Berlalu Lintas

TATOR, Coronginformasi.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib serta kelancaran arus lalu lintas dan menekan terjadinya laka lantas serta mempersempit ruang gerak pelaku curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Rantepao, Unit Lantas Polsek Rantepao melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Pada hari Jumat 22/11/2019 pukul. 09.30 wita sampai dengan pukul 11.45 wita di Depan Pos Lantas Rantepao, Kab. Toraja Utara.

Unit Lantas Polsek Rantepao melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor yang dipimpin Oleh. Kanit Lantas Rantepao IPTU Puji Jatmiksa, Panit I Lantas IPDA Lawaru, dengan sasaran kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi komponen pendukung, tidak dilengkapi surat- surat kendaraan (STNK), pengendara yang tidak menggunakan helem, tidak memiliki SIM, Serta memiliki handak, sajam, senpi, narkoba dan barang berbahaya lainya.

Dalam kegiatan tersebut Unit Lantas Polsek Rantepao melibatkan sebanyak 5 Personil, Serta dilakukan Penilangan sebanyak 6 dengan barang bukti berupa 6 Stnk dan 2 Teguran.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi aman dan tertib serta kelancaran arus lalu lintas dan menekan terjadinya laka lantas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :