oleh

Upacara Pemakaman AIPTU Benedictus dipimpin Kapolres Tator secara Kedinasan Kepolisian

TATOR, Coronginformasi.com – Kegiatan Upacara Pemakaman AIPTU Benedictus Lembang dilaksakan secara Kedinasan Kepolisian di Kel. Ariang, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja yang diiringi suasana haru dan isak tangis dari keluarga, saudara, dan rekan kerja pada Selasa Pagi (24/09/2019).

Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait dengan prosesi pemakaman diikuti oleh para Kabag, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja Ny. Melanie P. Sirait, perwira Polres Tana Toraja, Personil Polres dan Polsek jajaran serta ibu Bhayangkari Cab. Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja menyampaikan ucapan duka-cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota terbaik dan berdedikasi tinggi yang dimiliki Polres Tana Toraja dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

“Secara pribadi dan keluarga besar Polres Tana Toraja merasa sangat kehilangan sosok Almarhum, yang kita kenal sebagai pribadi santun, humoris dan mempunyai dedikasi tinggi dalam tugas. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Kapolres Tana Toraja juga menyampaikan bahwa AIPTU Benedictus Lembang merupakan figur pribadi yang baik dimata masyarakat juga bisa dijadikan suritauladan. Semasa hidupnya Almarhum mempunyai tutur kata dan sikap yang baik layaknya seorang Bhayangkara sejati, mengabdi buat Negara dan melayani masyarakat.

“Dimata Kawan-kawan, beliau adalah sosok rajin dalam tugas dan ulet dalam hal tanggung jawab. Pastinya kami merasa kehilangan,” lanjutnya.

Almarhum AIPTU Benedictus Lembang meninggal dunia sekitar pukul 09.00 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah Makassar. Almarhum sempat menjalani perawatan selama 14 hari karena sakit yang dideritanya.

“Selamat jalan AIPTU Benedictus Lembang, Selamat Jalan Bhayangkara Sejati,  semoga Amal Ibadahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Tutup AKBP Julianto. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :