oleh

Wacana Paket Appi-Ical Mulai Menguat, RT Mudayya : Kita Lihat Survey 

-POLITIK-157 views

Makassar, coronginformasi.com — Perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 semakin dekat. Sejumlan figur Bakal Calon sudah mulai bermunculan.

Bursa pilwali Makassar inipun diramaikan wajah lama dan wajah baru. Wajah lama, sebut saja misalnya Irman YL (None), Busrah Abdullah (Hamba), Rusdin Abdullah (Rudal), Mantan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical), mantan Calon Walikota Makassar 2018 Munafri Arifuddin (Appi), mantan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (DP) dan beberapa calon lainnya.

Wajah baru juga turut menghiasi Pilwali di Kota Daeng ini. Sebut saja misalnya, mantan Pemred Harian Fajar Sukriansyah Latief (Uqy), Pimpinan RSB Ananda, dr. Fadli Ananda, Abd. Rachmat Nur, Muhammd Ismak, Advokat sekaligus Aktifis rakyat miskin Akhmad Rianto, Sarifuddin Daeng Punna (Sadap) dan beberapa kandidat lainnya.

Wacana mempaketkan antara beberapa calonpun mulai terlihat tersebar di media sosial dan beberapa Watshaap Group. Diantaranya DP-Uqy, Appi-Ical, Appi-Aliyah, Ical-Aliyah serta beberapa kandidat lainnya. Dari sekian paket pasangan yang diwacanakan, Paket Appi-Ical mulai menyita perhatian.

Salah satu Tim Munafri Arifuddin Appi, Dedy yang akrab disapa RT Mudayya saat dikonfirmasi mengatakan, akhir-akhir ini memang banyak gambar tersebar beberapa Calon dipaketkan untuk menjadi Wakilnya Pak Appi dan itu mungkin saja bisa terjadi.

“Kita lihat saja survei kedepannya, intinya pak Appi itu 01. Tidak Akan bertarung sebagai 02 atau Wakil dari calon manapun,” ucapnya, Selasa (23/7/19).

RT Mudayya menampik jika Munafri Arifuddin alias Appi akan berkontestasi sebagai calon Wakil Walikota pada pilwali Makassar 2020.

“Ada juga yang mempaketkan beliau 02 atau Wakil, bagaimana bisa Pak Appi Wakil sedangkan kita pernah bertarung di pilwali lalu sebagai kandidat 01. Justru sekarang Kita masih melihat survei siapa yang layak menjadi Wakil dari Pak Appi untuk bertarung dipemilihan Walikota Makassar tahun 2020 mendatang,” terangnya.

Ia juga menyampampaikan saat ini Pak Appi masih fokus dengan PSM Makassar untuk persiapan final Piala Indonesia tanggal 28 Mendatang.

(Ditho)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :