oleh

Walikota Makassar Apresiasi Pelaku UKM di Tallo Dalam Peringatan HUT RI

coronginformasi.com — Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tingkat kecamatan Tallo hadiri oleh pelaku UKM dan Pj Walikota Makassar, Iqbal Suaeb di jalan. Sultan Abdullah 20/8.

Dalam malam resepsi dan ramah tamah HUT RI itu, Iqbal Suaeb memberi apresiasi karena pada kegiatan tersebut panitia juga menghadirkan display para pelaku UKM di kecamatan Tallo yang menawarkan varian produk untuk diperlihatkan.

Dalam sambutannya beliau mengajak warga Tallo untuk tidak tertinggal di era revolusi 4.0 yang serba cepat. Pelaku UKM harus bisa beradaptasi dan mengembangkan inovasi baru untuk ikut andil pada kompetisi dalam dunia dagang yang telah menglobal ini.

“Dulunya kita harus punya modal dan tempat untuk jadi pelaku UKM namun sekarang seiring dengan perkembangan zaman, ibu rumah tangga, anak sekolah hanya tidur-tiduran di rumah pencet HP sudah bisa jadi pelaku UKM dengan omset yang bahkan lebih besar dari pelaku lainnya yang punya stand dan tempat” tutupnya.

Selain itu Sutoyo Gaffar ketua Karang Taruna kecmatan Tallo sangat bangga karena wali kota Makassar mau hadir dan mengapresiasi kegiatan ini, beliau berharap dengan sambutan Pj Wali kota itu bisa memantik jiwa interpreneur warga Tallo untuk bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :